Lowongan Kerja Probolinggo April 2013

Updated at: 18:50.
Under Category: Jawa Timur,S1
Advertisement

Lowongan Kerja Probolinggo April 2013 ~ Info Lowongan Kerja April 2013, Lowongan Kerja Terbaru April 2013, Loker Terbaru April 2013, Update Lowongan Kerja April 2013, Job Vacancy April 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Terbaru April 2013, Lowongan Kerja Bulan April 2013 di Probolinggo (Jawa Timur).

Nama Perusahaan     :    PT. Fastrata Buana (Kapal Api Group)
Deskripsi     :    Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai :
Sales Supervisor (Sales SPV)

Lokasi Kerja di : Probolinggo (Jawa Timur)

Responsibilities:

Mengawasi & melaksanakan operasional team sales sesuai dengan sop perusahaan untuk mencapai target (sales, collection, distribution, return ) dan mengembangkan kompetensi salesman

Requirements Lowongan Kerja Probolinggo April 2013:

    Pria, maksimal 35 tahun
    Pendidikan minimal S1 segala jurusan, IPK 2.75
    Memiliki SIM A/C
    Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama (Diutamakan dari bidang Distributor Consumer Good)
    Mempunyai sales skill dan berorientasi pada target
    Mampu melakukan negosiasi dengan pihak toko
    Memahami wilayah Probolingo dan sekitarnya
    Penempatan: PROBOLINGGO

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, kami ingin mendengar langsung dari Anda. Kirim segera lamaran dan CV anda disertai dengan Kode Posisi dan Lokasi Penempatan paling lambat 1 minggu setelah iklan tayang ke:

PT. FASTRATA BUANA
People Development Department
Email : fbpst.staffrect@fastratabuana.co.id

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Probolinggo April 2013* 1 Mei 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan April 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Mojokerto April 2013.

Advertisement
"Lowongan Kerja Probolinggo April 2013" Diupdate oleh , Thursday 4 April 2013, at 18:50 dalam topik Jawa Timur,S1 dan permalink http://lowonganpekerjaanapril.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-probolinggo-april-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment

 
Lowongan Pekerjaan Di Seluruh Wilayah Indonesia April 2013
Lowongan Pekerjaan Di Kota Besar Indonesia April 2013