Lowongan Kerja DKI Jakarta April 2013

Updated at: 21:56.
Under Category: D3,Jakarta
Advertisement

Lowongan Kerja DKI Jakarta April 2013 ~ Info Lowongan Kerja April 2013, Lowongan Kerja Terbaru April 2013, Loker Terbaru April 2013, Update Lowongan Kerja April 2013, Job Vacancy April 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Terbaru April 2013, Lowongan Kerja Bulan April 2013 di DKI Jakarta.

Nama Perusahaan     :    PT. Unipower Pratama
Deskripsi     :    PT. Unipower Pratama bergerak di bidang information technology dan kami sebagai distributor tunggal UPS (Uninterruptible Power Supply) merk UNIPOWER di Indonesia.

Selain melayani penjualan UPS, kami juga melayani Service dan Penggantian Battery untuk semua merk UPS. Dari awal berdirinya pada tahun 2003 sampai saat ini, kami telah memiliki beberapa customer terkemuka di Indonesia, diantaranya adalah: Ramayana Lestari Sentosa, Indofood Sukses Makmur Tbk, L'Oreal Indonesia, Pfizer Indonesia, Fastfood Indonesia (KFC), Sarimelati Kencana (PizzaHut), Schlumberger, Ajinomoto Indonesia, Hero Supermarket, Giant Hypermarket, KAO Indonesia, Cardo Lestari Indonesia (Borobudur Dept. Strore), Intercalline (Baterry ABC), Sukanda Djaya (Diamond Cold Storage), Prima Usaha Era Mandiri (A&W), Sharp Yasonta dan masih banyak lagi.

Dan seiring dengan tingkat pertumbuhan penjualan di perusahaan kami, kami berniat untuk merekrut beberapa tenaga baru yang profesional untuk ditempatkan pada posisi :
Marketing Staff

Lokasi Kerja di : DKI Jakarta

Requirements Lowongan Kerja DKI Jakarta April 2013:

    Berpenampilan menarik
    Wanita
    Usia maks 27 tahun
    Pendidikan minimal D3
    Pengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing
    Dapat berkomunikasi dengan baik
    Berdomisili disekitar DKI JAKARTA.

Keuntungan : Disediakan Gaji tetap dan komisi yang menarik

Kirimkan lamaran lengkap anda dengan CV dan pas photo terbaru ke alamat :

PT. UNIPOWER PRATAMA
Rukan Sentra Latumenten, Blok B-9
Jl. Prof. Dr. Latumenten No. 50 Jakarta - 11460
E-mail : unipower@cbn.net.id

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja DKI Jakarta April 2013* 30 Apr 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan April 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Jakarta Selatan April 2013.

Advertisement
"Lowongan Kerja DKI Jakarta April 2013" Diupdate oleh , Friday 19 April 2013, at 21:56 dalam topik D3,Jakarta dan permalink http://lowonganpekerjaanapril.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-dki-jakarta-april-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

1 comment:

jarwo said...

lowongan kerja di jakarta terbaru, lowongan kerja di mall terbaru, lowongan kerja baru jakarta

Click: Lowongan Kerja di Jakarta terbaru

Post a Comment

 
Lowongan Pekerjaan Di Seluruh Wilayah Indonesia April 2013
Lowongan Pekerjaan Di Kota Besar Indonesia April 2013